Let's Get Rich Akan Di tutup?




 saya pribadi  mempunyai prediksi tentang game let's get rich,game ini semakin lama semakin menjadi maka dari itu saya mempunyai prediksi kalau dalam kurun waktu yang tidak lama lagi Let's Get Rich akan ditutup apa faktor yang mendukung prediksi saya ini ?


Faktor" yang mendukung teori saya:
  1. Let's Get Rich terlalu sering memberikan event yang apabila event tersebut dikeluarkan maka akan ada jaminan mendapatkan Diamond Contohnya seperti ini

    "Bila anda mendapatkan salah satu kartu di grade s dibawah ini maka anda akan mendapatkan 200 diamond FREE!!!" 

Hal ini akan membuat para penggemar game ini akan mendapatkan kartu grade s kesimpulannya setiap pemain akan mempunyai kartu grade s ,setiap pemain yang membuka premium card pack pada saat event 'kemungkinan mendapatkan kartunya akan lebih tinggi' makanya tidak heran kalau saat ini kartu grade c SANGAT LANGKA dikarenakan event ini.bila orang-orang pemain get rich ini bertemu lawan yang sama 'grade S yang itu itu saja' bukan tidak mungkin banyak player yang akan PENSIUN MASSAL (Rating Game akan turun).

    2.  Dikarenakan terlalu banyak event yang memberikan diamond FREE,otomatis jarang ada orang yang membeli diamond dengan harga yang relatif mahal.Biasanya setiap minggu akan ada event baru entah pendant atau kartu baru dikarenakan hal tersebut maka akan ada event 200 diamonds,apabila dalam sebulan ada event 3x dan seseorang mendapatkan kartu grade s berturut turut selama 3x maka akan ada 600 diamonds yang dibagikan secara gratis dibandingkan beli di Linestore seharga Rp 400.000

3.Rating Download turun
Jujur gan di awal keluar game ini melejit langsung ke 50 Jt Download , dan saya prediksi akan menyaingi Clash Of Clans. Ternyata prediksi saya salah Saat ini tepat tanggal 25/07/2015 Saya cek ke Google play store Rating mereka menjadi 10 jt? haha ada apa dengan Line Corporation?

4.Banyak BUG

Saat ini juga banyak sekali player get rich yang mengeluh agar game ini di hapuskan. tidak percaya ? cek saja sndiri ke google play store >> Komentar > Scroll dari atas ke bawah dan baca semua komentar

Saran dari saya pribadi : Kurangi event-event tersebut untuk menambah fun player's agar tidak bosan dikarenakan bertemu kartu atau pendant yang bergrade S

sekiranya cukup sekian postingan ini yang memprekdisikan tentang game yang sempat "popular" ini :)

mau tau Tips tips get rich lainnya ? KLIK Label Get Rich!!

Orang yang Bijak Adalah orang yang selalu meninggalkan like & share sebelum mereka pergi

Subscribe to receive free email updates: