Misteri COC : aRl Leader dari The RevengeClan

Misteri aRl Leader The RevengeClan - baru-baru ini admin menemukan sebuah myth(misteri) terbaru yang menurut BanggMamaatt sangat unik dimana myth ini terbilang konyol. Mari kita simak penelusuran dari team Bang Mamaatt.

arl adalah Leader dari Clan : The RevengeClan,sobat yang penasaran dapat langsung mencarinya.

aRl Leader dari The RevengeClan.
Clan
1.Kontroversi Char 
Char ini sudah mencapai TH5,dapatkah kau menemukan keanehan? Yapp! Trophy: disana tertulis Trophy terbaiknya adalah 1058 ,padahal Trophynya saat ini adalah 1080 seharusnya Trophy terbaiknya sudah berubah menjadi 1080 namun entah hal apa yang membuat itu tidak terjadi.

aRl Leader dari The RevengeClan.
Char

2.Base dari aRl
Diatas tadi sudah Bang Mamaatt katakan bahwa dia sudah TH5,TAPI! dapatkah kamu melihat dimana army camp ,builder dan Barracs nya berada? Bagaimana dia bisa mencapai TH5 bila ia sendiri engak pernah begal(istilah merampok dan cari loot di COC),terus juga kalo dia sendiri gak begal dan gak punya Resources bagaimana dia punya duit buat ke TH5? masih sebuah misteri.

aRl Leader dari The RevengeClan.
Base

3.Ada sebuah dekorasi aneh
Dekorasi ini terbilang aneh!,banyak sesepuh yang sudah bermain bertahun-tahun bahkan mungkin sejak saat games ini tercipta ,tapi tidak mendapatkan dekorasi ini

aRl Leader dari The RevengeClan.
Decoration

4.Point Defense 
Kamu ngerti maksud Bang Mamaatt?,Cannonya itu loh kok bisa sampai lvl 8 ,padahal dia sndiri masih TH 5 normalnya TH 5 Cannonya itu max sampai lv6(kalau gak salah).

aRl Leader dari The RevengeClan.
Point Defense

5.Batu
Batu ini tampak tidak normal,Seluruh batu yang ada di Char aRl ini timbul dengan bentuk yang tak wajar,kamu dapat mengeceknya sendiri.Batu pada umumnya terlihat agak bundar sedangkan ini rata-rata lancip.

aRl Leader dari The RevengeClan.
Batu
NB: Screenshoot ini Bang Mamaatt ambil saat event Halloween

Menurut admin ada beberapa hasil : pemilik char ini memakai trik menyempitkan benda yang saat ini tengah populer dan dihilangkan(hidden/sembunyikan) dengan trik itu benda tampak tidak ada padahal ada.

Bila ada Pertanyaan silahkan komentar sesuai topik

Orang Yang Bijak Adalah Orang Yang Selalu Meninggalkan Like,Comentar& Share sebelum mereka pergi

Subscribe to receive free email updates: